Top Ads

Rajawali Press


Rajawali Pers  adalah sebuah perusahaan penerbitan buku - buku perguruan tinggi dan pilihan / umum
Moto layanan Rajawali Pers  adalah " Inspiring Your Future " selalu menghantarkan layanan dan produk - produk kepada stake holders yanga akan memberikan inspirasi bagi pengembangan karir dan masa depan stake holder serta ilmu pengetahuan itu sendiri.
Dalam menghadapi millenium kedua dengan ciri - ciri persaingan yang keras, dibutuhkan sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi yang tinggi. Berdasarkan pandangan tersebut maka perusahaan kami melakukan pengembangan sumber daya yang kami miliki dengan pelatihan - pelatihan untuk meningkatkan kompetensi dan mencapai kinerja tertinggi yang diharapkan.
Pada saat ini Rajawali Pers senantiasa menanggapi perkembangan akan kebutuhan buku - buku yang berkualitas pada saat ini yang masih terkendala keberadaannya. Untuk itu kami tidak henti - hentinya terus mendorong para penulis baik dosen pengajar atau penulis yang mempunyai komitmen yang sama dengan perusahaan kami untuk tanpa henti menyebarkan komitmen yang sama dengan perusahaan kami untuk tanpa henti menyebarkan pengetahuan dan menciptakan buku - buku berkualitas yang masih langka.

Rajawali Pers Merupakan divisi yang menerbitkan buku - buku test / wajib yang digunakan sebagai acuan utama dalam proses mengajar di perguruan tinggi baik di fakultas - fakultas sosial, politik, hukum, psikologi, ekonomi, pertanian , agama dan lain sebagainya.

Salah satu misi Rajawali Pers  adalah menyediakan buku - buku perguruan tinggi dan pilihan yang berkualitas untuk dapat memenuhi kebutuhan pembacanya di seluruh Indonesia. Untuk itu perusahaan kami telah membuka jaringan penjualan / pemasaran di Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi dengan menjalin kemitraan yang kuat dengan distributor dan peritel. Dengan strategi pemasaran seperti itu diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya akan produk - produk kami. Untuk melengkapi pelayanan kami pada pelanggannya.

Belum ada Komentar untuk "Rajawali Press"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel